Senin, 03 Oktober 2011

*MATAKU ADALAH MATA HATIKU *








Gambar mata ini adalah sosok gambar yang dapat mendikripsikan apa sebenarnya yang telah terjadi dan tengah dirasakan sosok wanita dalam foto tersebut, yaitu jika seseorang dapat menilainya dari mata, pasti mengerti, karena mata juga dapat berbicara bukan?? Dan mata juga tidak dapat berbohong,
            Dan sebenarnya foto di atas ialah asli foto mata saya  yang telah saya foto sendiri, dan ini merupakan salah satu kebanggaan yang ada pada diri saya karena telah diberi karunia dan nikmat yang begitu indah dari Allah, Alhamdulilah ya Allh”
  Pada awal bulan kemarin hingga akhir ini, SubhanAllah ku telah merasakan sakit yang amat sangat perih & pedih yang mendalam, rasa sakit ini yang tidak akan  pernah bisa ku ungkapkan dengan kata-kata, hanya mata yang lemah inilah yang menjawab dan merasakan suatu hal dengan pandangannya yang teduh, beRlinangkan air mata yang merasakan kekecewaan yang amat sangat mendalam pada seseorang yang disayang, dan seolah-olah menginginkan sesuatu yang telah hilang darinya untuk dapat kembali seperti dulu, Tetapi mukin sudahlah mustahil dan tidak akan ada satupun kesempatan lagi untuk kembali, maka ini adalah:
*Mata yang tidak akan bisa menangis lagi dihadapannya,karena takut mata itu akan kehilangan cahaya indah ketika dapat melihat  wajah yang sangat diharapkannya, walau wajah itu telah bahagia bersama orang lain, tapi ketika tak sanggup juga menahan air mata yang akan membanjiri maka hal tersebutlah yang amat sangat kejam dapat merusak kejernihan mata tersebut.
*Mata yang mungkin akan kehilangan keindahan sinarnya yang terbiasa selalu menatap wajah sosok  yang paling indah, Tapi kini dimatanya sudah tidak dapat terlihat lagi,
*Mata yang tidak dapat lagi merasakan sentuhan lembut tangannya ketika air mata jatuh dan  selalu membanjiri bola mata.
*Mata yang tidak lagi bersinar putih cerah tetapi sayup dan merah memandang dengan kekosongan fikiran & dihatinya.
*Mata  yang hanya berselimut dengan kerinduan yang mendalam,yang tak tahu lagi kemana arah ia berlabu untuk dapat  menatap sosok tersebut dengan indahnya.
*Mata yang hanya dapat memandang dengan tatapan mengenang sosok tersebut dengan kebahagiannya dulu, tetapi itu telah tiada lagi.
*Mata yang diselimuti bayang-bayang wajahnya yang selalu singgah di biji bola mata ini yang tidak sanggup lagi tuk mengelakannya.
Dan terakhir mata yang penuh berjuta harapan yang indah yang pernah dilewati bersama dan meski pada kenyataannya saat ini sangatlah jauh berbeda.
            Semoga mata ini dapat melihat keindahan itu lagi ya Allah, dengan kebahagiaan yang amat sangat indah dari semua ini aminnn…. Ya Allah Engkaulah pemilik segala raga hambamu yang mungkin tidak dapat lagi sanggup menatap kebahagian tanpa tuntunan-Mu, ridha dan kasih sayang-Mu yang sejati!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar